Rabu, 25 Agustus 2010

Beasiswa Fulbright CCIP


Sebelumnya Saya ingin memberi informasi sedikit tentang Beasiswa yang menerbangkan saya ke U.S. CCIP (Community College Initiative Program) merupakan Program pertukaran pendidikan bertaraf international yang memberikan kesempatan untuk belajar di suatu Community College di Amerika untuk mengembangkan keahlian profesi. Untuk lebih jelasnya, langsung saja check disini

Dan karena pekerjaan saya waktu itu sebagai teknisi sebuah warnet di daerah saya, dan kebetulan saya hanya lulusan SMA, maka tanpa ragu lagi saya mendaftar program ini.

You Never Know Until You Try It!

7 komentar:

  1. Subhanallah....
    baca seritamu bikin ak tambah semangat bwt apply abroad scholarship lg. Dl aku pernah ke US, beasiswa jg dr IIE.
    Alhmdlh, ak lolos untuk tahap interview FLTA. Doain ya...semoga jd rejeki ku dan ak bs kembali lg ke US.
    oya, salam kenal.

    BalasHapus
  2. Terima kasih mb' udah mampir dan menyempatkan diri untuk berkomentar. ^_^
    FLTA itu program pertukaran bahasa untuk guru itu y?
    Kalau gitu saya doakan mb' semoga tembus beasiswanya. :-)

    BalasHapus
  3. wah sy suka mampir lihat2 testimony sesama pecinta scholarship abroad hehehe
    iya, FLTA itu yg teaching assistant.
    amin2..terimaksih doanya ya, semoga di ijabah oleh Allah SWT.
    btw, met puasa di sana ya.what a wonderful moment in ur life to experience fasting in the States :)

    Hope to see u in the States!!!

    BalasHapus
  4. mass umarr...
    aku udah baca blog kamu!!

    mala

    BalasHapus
  5. I hope i can to be like you :)

    BalasHapus
  6. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,
    PT Optima adalah Konsultan Pendidikan Luar Negeri pertama dan paling terdepan diindonesia, yang akan membantu menyediakan semua kebutuhan anda selama studi diluar negeri, silahkan kunjungi website kami untuk info lebih lanjut mengenai detail tentang syarat Studi ke Luar Negeri

    BalasHapus